Home >

FKUB Dukung Program Kapolda Sumut

Sabtu, 02 Maret 2019 08:16

digtara.com | MEDAN – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumut, H Maratua Simanjuntak, mendukung program kinerja Kapolda Sumut dalam menjelang Pemilihan umum.

“Bersama kapolda sumut Irjen Pol Agus Andrianto, kita sering mengadakan kegiatan sosialisasi dalam menjelang pesta demokrasi mengupayahkan tercita suasan kondusif, damai,”ungkanya saat dikonfirmasi, Jumat (1/3) malam.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sosok seperti Agus Andrianto sangat tepat untuk bertugas di Sumatera Utara karena memiliki ketegasan. “Jadi beliau sangat paham dengan karakter masyarakat Sumut, karena Agus juga kita kenal dirinya sebagian dari masyarakat Sumut, tentunya beliau sangat paham dengan semua permasalahan di Sumut,”tuturnya.

Beberapa program kerja yang dilakukan Polda Sumut jelang Pemilu 2019 diantaranya kegiatan Jumat Barokah, Sholat Safari, serta berbagai program lainnya tentang edukasi hindari hoax.

“Tentunya dengan banyak kegiatan-kegiatan ini kita dapat mengajarkan para kaum millenial tidak terpengaruh dengan informasi hoax, jadi dalam hal ini kita sangat mendukung Polda Sumut dalam peran mengatasi kasus-kasus ujar kebencian dan maraknya Hoax,” pungkasnya.[Kartyk Bima/JNI]

Berita Terkait