Fakta Pajero Tabrak Rumah dan Kafe: Pengemudi Diduga Mabuk Miras, Warga Tunggu Ganti Rugi

Sabtu, 15 Mei 2021 16:37
Foto: Alvi/digtara
Mobil Pajero Sport masih terguling di lokasi kecelakaan dan belum dievakuasi hingga Sabtu sore.

digtara.com – Kecelakaan tunggal sebuah Mobil Pajero Sport pada Sabtu (15/5/2021), mengakibatkan 4 bangunan rumah dan kafe milik warga di Jalan Cemara Kecamatan Medan Timur hancur. Menurut warga, insiden itu terjadi karena pengemudi mabuk.

Salah seorang warga, Sitanggang mengatakan kecelakaan itu terjadi  sekitar pukul 04.30 WIB. Ia dikejutkan dengan suara dentuman keras.

“Saya posisi lagi tertidur. Tiba – tiba bunyi keras. Langsung saya terkejut dan mengecek keluar, udah terbalik mobilnya,” ujarnya.

Pantauan digtara.com di lokasi kejadian, mobil masih belum dievakuasi dari tempat kejadian. Tampak Pajero tersebut terguling dengan posisi miring ke kanan. Bagian atap ringsek, bumper mobil bagian depan dan belakang juga rusak.

Pengemudi mabuk
Kondisi warung yang rusak akibat ditabrak mobil Pajero. (Foto: Alvi/digtara)

Selain itu, digtara.com juga menemukan sebuah botol miras kosong yang menurut warga, berasal dari dalam mobil.  Diduga pengemudi bernama Herianto (33) yang ditemani seorang penumpang yang bernama Gunawan dalam kondisi mabuk minuman keras.

Menurut informasi, tidak ada korban jiwa. Namun Pengemudi mengalami luka-luka dibagian rusuk kanan dan dikabarkan dirawat di RS Imelda Medan.

Laman: 1 2

Berita Terkait