Duh Kapolda Metro Jaya Fadil Imran, Dulu Peluk dan Cium Ferdy Sambo, Kini Irit Bicara

Sabtu, 13 Agustus 2022 19:17
instagram
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

digtara.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran akhir-akhir ini irit bicara. Apalagi ketika ditanya wartawan setelah penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua.

Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran memang sempat mencuri perhatian ketika bertemu Ferdy Sambo pada 13 Juli 2022 lalu, atau lima hari setelah kematian Brigadir Yoshua.

Pertemuan itu diduga terjadi di ruang kerja Ferdy Sambo di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kala itu, baru ada satu versi dari kepolisian yang menyebut kasus kematian Brigadir Yoshua karena adanya tembak-menembak dengan Bharada RE (Richard Eliezer) di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, 8 Juli 2022.

Dalam cerita itu, baku tembak terjadi setelah adanya teriakan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang mengaku dilecehkan di kamarnya oleh Brigadir Joshua.

Duh Kapolda Metro Jaya Fadil Imran, Dulu Peluk dan Cium Ferdy Sambo, Kini Irit Bicara
Peluk cium Irjen Fadil dengan Ferdy Sambo. (instagram)

Belakangan, cerita ini hanya fiktif belaka. Cerita ini dikarang Ferdy Sambo untuk mengelabuhi fakta bahwa Ferdy Sambo lah yang memerintah Bharada E untuk membunuh Brigadir Joshua.

Kebohongan Ferdy Sambo itu terkuak setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Ardianto pada 9 Agustus 2022 mengumumkan Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua.

Kembali soal pertemuan Fadil Imran dengan Ferdy Sambo pada 13 Juli 2022 lalu, saat itu keduanya bersalaman, kemudian berpelukan.

Laman: 1 2

Berita Terkait