Dititipi Dompet Berisi Narkoba, Siswi SMK Dibui, Keluarga: Dia Nggak Tau Apa-apa

  • Whatsapp
dititipi dompet
ilustrasi

digtara.com – Seorang remaja diringkus petugas Polsek Medan Area atas kepemilikan narkotika jenis sabu sebanyak 20 paket di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan pada Sabtu (13/3/2021).  Menurut keluarga, penangkapan itu terjadi sesaat setelah ia dititipi sebuah dompet oleh temannya yang ternyata berisi narkoba.

Informasinya, NS (16) diringkus setelah polisi mendapati narkotika jenis sabu dari dalam sebuah dompet yang dipegangnya. Namun pihak keluarga menyebut, NS tidak tahu apa-apa dan menjadi korban dari sindikat Narkoba.

“Dia ditangkap karena memegang dompet yang dititipkan oleh ibu-ibu bernama Nova,” ujar Meylida, keluarga yang selama ini mengasuh NS, kepada wartawan, Minggu (11/4/2021).

Muat Lebih

Diceritakan Meylida yang merupakan bibi dari NS, kejadian bermula saat kemenakannya itu sedang bermain dengan rekannya di dalam gang rumahnya.

Dititipi Dompet

Pada saat bermain, temannya memegang sebuah dompet milik ibunya dan menitipkan kepada NS.

“Sore itu NS sedang main-main bersama temannya. Kemudian, dia di titipkan oleh temannya memegang sebuah dompet. Padahal dia enggak tahu apa isi dompet itu,” ucapnya.

Pada saat temannya menitipkan dompet kepada NS, disamping mereka terdapat seorang yang diduga menjadi ‘kibus’, langsung menelfon pihak kepolisian.

Langsung Diborgol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan