Dilapor Hilang Lalu Viral di Media Sosial, Ternyata Cewek ABG di Medan Diculik dan Dirudapaksa

Jumat, 10 September 2021 13:59
mag-03
NS bersama keluarga dan kuasa hukum saat diwawancarai.

digtara.com – Sempat dikabarkan menghilang, NS, cewek anak baru gede (ABG) berusia 14 tahun di Kota Medan ternyata pulang dengan kabar yang tak menyenangkan. Ia mengaku diculik dan dirudapaksa oleh dua orang teman prianya.

Kuasa Hukum korban, Indra Damanik menjelaskan bahwa pihaknya akan mendatangi Polrestabes Medan untuk melaporkan kasus dugaan penculikan dan pemerkosaan tersebut.

“Iya ini kami rencananya kami mau buat laporan,” kata Indra saat ditemui di Polrestabes Medan, Jumat (10/9/2021).

Baca: Nginap di Rumah Paman, Siswi SMP di NTT Malah Dirudapaksa Sampai Hamil

Dia menceritakan kronologi kejadian yang menimpa NS terjadi, pada Sabtu (28/8/2021), saat itu, NS pamit ke orang tuanya untuk mengerjakan tugas sekolah ke rumah temannya yang tidak jauh dari rumahnya di Kecamatan Medan Tuntungan.

“Sewaktu di rumah temannya NS menerima chat dari RF yang menanyakan keberadaan korban. Setelah dijawab RF dan satu orang temannya datang mengunakan sepeda motor menjemput NS,” Ujarnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum korban mengatakan, NS langsung dibawa oleh kedua pelaku dengan posisi NS berada di tengah menggunakan sepeda motor.

“Mereka (Pelaku) membawa NS dengan posisi NS dibonceng di tengah antara RF dan rekannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Indra menyebutkan handphone milik korban juga diambil oleh pelaku dan letakkannya di dalam bagasi sepeda motor, sehingga korban tidak bisa menghubungi keluarganya.

Diberi Air Minum dan Tertidur

Laman: 1 2

Berita Terkait