Dikira Babi, Warga Sei Lepan Langkat Tewas Ditembak Teman saat Berburu

Minggu, 11 September 2022 10:42
ist
Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com. Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

digtara.com – Dikira seekor babi hutan, seorang warga tewas ditembak teman sendiri saat berburu bersama.

Korban adalah Rehna Sitepu (35), warga Dusun Sukaramai Kilang, Desa Telaga Sait, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Korban bersama temnnay sedang berburu di Dusun Sampan Getek, Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, pada Sabtu (10/9/22).

Baca: Anggota DPRD Langkat Fraksi NasDem Ditangkap Polisi Gegara Mediasi Warga dengan Perusahaan, Dituduh Menghasut

Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang, Ipda Adi Arifin, SH, Minggu (11/9/22) mengatakan, kejadian bermula sekira pukul 17.00 WIB.

Pelakunya adalah Subakti Kodenda MBA (67), warga Jalan Talaud, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan yang merupakan teman berburu korban.

Baca: Januari hingga Agustus, Polres Langkat Ungkap 181 Kasus Narkoba dengan 232 Palaku

Saat itu, pelaku beserta 6 orang lainnya sedang melakukan pengintaian dan perburuan babi hutan di perladangan sawit masyarakat.

Sementara korban Rehna bertugas melakukan pengintaian terhadap target seekor babi hutan. Tanpa disengaja, Subakti mengira bahwa Rehna adalah seekor babi hutan yang sedang mengendap.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait