Diduga Tahanan Meninggal Tak Wajar, Keluarga Kembalikan Uang Tali Asih

  • Whatsapp
Diduga Tahanan Meninggal Tak Wajar, Keluarga Kembalikan Uang Tali Asih
Keluarga korban didampingi Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) mendatangi Polrestabes Medan dan Polda Sumut,, Selasa (18/8/2020). (istimewa)

digtara.com – Diduga seorang tahanan meninggal dunia dalam kondisi yang tidak wajar, keluarga yang sempat mendapatkan bantuan tali asih kembalikan uang tali asih tersebut.

Hal itu terungkap setelah keluarga korban yang didampingi Kuasa hukumnya yang tergabung dalam Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) mendatangi Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara (Sumut), Selasa (18/8/2020).

Humas KAUM, Eka Putra Zakran mengatakan pihak keluarga ada menemukan keganjilan karena ditemukan bekas luka lebam di sekitar tubuhnya. Tahanan Polrestabes Medan, Rudolf Simanjuntak diketahui telah meninggal dunia 3 hari yang lalu.

Muat Lebih

“Di tubuh korban terdapat keningnya lebam dan di tangannya luka-luka,” ujarnya kepada digtara.com melalui sambungan telepon.

Dikatakannya, sebelum meninggal, Rudolf Simanjuntak sempat memberikan keterangan bahwa kakinya terkena jepitan kursi. Ia menuturkan pihak kepolisian tidak memberikan keterangan apapun kepada pihak keluarga korban.

“Awalnya pada tanggal 24 Juli itu sehat walafiat. Namun tiba-tiba sudah masuk rumah sakit saja,” ungkap Epza, sapaan akrabnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

4 Komentar