Diduga Dianiaya, Saksi Kasus Pembunuhan Melapor ke Polisi

  • Whatsapp
Diduga Dianiaya, Saksi Kasus Pembunuhan Melapor ke Polrestabes Medan
(Sarpan, saksi kasus pembunuhan yang diduga disiksa di Mapolsek Percut Seituan (digtara))

digtara.com – Diduga dianiaya, saksi kasus pembunuhan, Sarpan (54) warga Jalan Sidomulyo Gang Gelatik Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang melaporkan kasus yang dialaminya ke Polrestabes Medan.

Sarpan sebelumnya dimintai keterangan sebagai saksi kasus pembunuhan tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, Sarpan sempat ditahan usai diperiksa selama 5 hari.

Warga juga sempat mendatangi Polsek Percut Sei Tuan untuk mendesak melepaskan saksi perkara pembunuhan terhadap Dika (41) yang tewas ditebas cangkul di jalan ternyata mendapatkan hasil.

Muat Lebih

Sarpan akhirnya dipulangkan dengan wajah luka lebam yang diduga dianiaya pada, Kamis (2/07/2020) sore. “Memang kejadian ini bukan penyidik yang melakukan. Tetapi di dalam sel tahanan. Para tahanan sementara yang melakukan,” ujarnya saat ditemui, Senin (6/07/2020) malam.

Pantauan digtara.com, Sarpan didampingi rekannya mendatangi untuk Polrestabes Medan membuat laporan terkait penganiayaannya. Namun, ketika wartawan mempertanyakan terkait laporan yang diadukannya, Sarpan tampak kebingungan menjawab.

“Iya saya ini membuat laporan, dia masih bingung, jangan ditanya-tanya dulu bang,” ucap rekannya yang mendampingi korban.

Baca Juga: Warga Geruduk Mapolsek Percut Seituan Minta Saksi Kasus Pembunuhan Dibebaskan

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Otniel Siahaan mengatakan Sarpan selama ini diperiksa sebagai saksi. Dia juga mengaku tak ada melakukan penganiayaan terhadap Sarpan.

“Selama ini kita minta keterangan sebagai saksi. Sebab, kita harus dudukan kasus ini dan kemarin beberapa orang saksi yang kita periksa pernyataannya belum singkron alias tidak sama. Sudah kita pulangkan (Sarpan),” tandasnya.

[mag-1/ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Diduga Dianiaya, Saksi Kasus Pembunuhan Melapor ke Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar