Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Samsudin Laporkan ke Polisi

  • Whatsapp
Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Samsudin Laporkan ke Polisi
Samsudin pada saat berada di Ruang Media Center Polrestabes Medan, Senin (21/9/2020). (Istimewa)

digtara.com – Diduga dianiaya oleh oknum Polisi, Samsudin (37) warga Dusun 13 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang membuat laporan ke Polrestabes Medan. Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Samsudin Laporkan ke Polisi

Saat ditemui di Polrestabes Medan, Samsudin mengaku menjadi korban penganiayaan oknum polisi berinisial Brigadir SCP yang dinas di Polres Binjai.

Korban sempat membuat Laporan Polisi (LP) ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polrestabes Medan namun tidak diterima.

Muat Lebih

“Diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Sunggal yang wilayah hukum di lokasi TKP,” ungkapnya kepada digtara.com di Ruang Media Center Polrestabes Medan, Senin (21/9/2020).

Samsudin menjelaskan aksi penganiayaan yang menimpanya terjadi pada Minggu (20/9/2020) sore, dimana ia dituduhkan menjadi komplotan pencuri.

“Si oknum polisi tadi melihat ada satu orang pelaku pencurian kabur dari dalam rumah. Kebetulan saya berdiri di depan rumah itu. Jadi saya dituduh oknum polisi itu komplotan pencurian,” ungkapnya.

Ia menyebutkan dirinya langsung ditangkap oknum polisi Brigadir SCP tersebut dan dituduh sebagai komplotan pencurian oknum polisi itu pun menganiaya dirinya.

Bahkan Samsudin mengaku ditodong senjata api oleh Brigadir SCP sebanyak dua kali agar mengaku sebagai komplotan pencurian.

“Awalnya cuma oknum polisi itu saja yang menganiaya bang. Warga enggak berani ikut menganiaya. Tapi karena diprovokasi akhirnya warga pun ikut menganiaya saya,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan