Cuaca Ekstrim, Masyarakat Dihimbau Tetap Siaga Terhadap Bencana Banjir

  • Whatsapp
Cuaca Ekstrim, Masyarakat Dihimbau Tetap Siaga Terhadap Bencana Banjir
Cuaca Ekstrim, Masyarakat Dihimbau Tetap Siaga Terhadap Bencana Banjir. (istimewa)

digtara.com – Saat memasuki musim hujan dan cuaca ekstrim, masyarakat diminta dan dihimbau untuk tetap bersiaga terhadap bencana alam banjir susulan. Cuaca Ekstrim, Masyarakat Dihimbau Tetap Siaga Terhadap Bencana Banjir

Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Sosial (Aspemsos) Setdako Medan Renward Parapat didampingi  Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Ridho Nasution

dan Kabag Sosial Pendidikan (Sospen) Setda Kota Medan Khoiruddin Rangkuti meninjau kondisi salah satu titik banjir di Kota Medan tepatnya di sekitar Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Medan, Jumat (4/12/2020).

Muat Lebih

Peninjauan ini dilakukan untuk memantau kondisi pada wilayah tersebut pasca terjadinya banjir sebagai akibat dari meluapnya beberapa aliran sungai khususnya Sungai Deli yang melintasi wilayah ini sejak dini hari.

Kehadiran Aspemsos disambut langsung Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Arjuna Sembiring beserta personil yang bersiaga dan membentuk posko darurat bencana di lokasi tersebut.

Aspemsos atas nama Pemko Medan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Medan untuk tetap siaga dan bersabar dalam menghadapi bencana alam ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan