Home >

Coba Rebut Senjata Api Milik Petugas, Bandar Narkoba di Belawan Tewas Tertembak

Senin, 14 November 2022 19:12

digtara.com – Seorang bandar narkoba berinisial I alias N (40) tewas tertembak senjata petugas lantaran ingin merebut saat dilakukan penggrebekan di rumahnya di Jalan Kolonel Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Senin (14/11/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Tersangka tewas tertembak di bagian leher lantaran saat dilakukan penyergapan, tersangka mencoba melawan dan ingin merebut senjata petugas.

Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat mengatakan, bahwa Sat Resnarkoba Polres Belawan awalnya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran sabu-sabu di Gang Mako.

Baca: Pinkan Mambo Ngaku Punya Lelaki Simpanan, Beda Level Sama Denise Chariesta

Mendapat informasi itu, petugas kemudian melakukan pengecekan untuk memastikan informasi tersebut.

Setelah dicek, ternyata benar ada seorang bandar sabu yang berada di kediamannya dan langsung dilakukan penggrebekan.

Namun saat digrebek tersangka langsung melarikan diri.

Saat tersangka kabur terlihat oleh anggota tersangka melempar bungkusan yang diduga sabu-sabu seberat 20,91 gram ke tanah.

“Pada saat anggota melakukan pengejaran, tersangka melakukan perlawanan dengan sebilah pisau, kemudian terjadi pergumulan antara tersangka dengan anggota. Pada saat bergumul tersangka mencoba merebut senjata api yang terselip dipinggang anggota sehingga terjadi tarik menarik antara anggota dengan tersangka. Sehingga pada saat tarik menarik senjata itu meletus yang letusan tersebut mengenai bagian leher tersangka,” ucapnya kepada wartawan saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan.

Laman: 1 2

Berita Terkait