Cerita Pilu Orangtua Sejoli Ditabrak Lalu Dibuang Kolonel TNI ke Sungai

Sabtu, 25 Desember 2021 09:30

digtara.com – Kasus kematian dua sejoli yang jasadnya ditemukan tewas di Sungai Serayu, Jawa Barat menyisakan kepedihan orangtua korban. Apalagi setelah mereka tau kalau anaknya dibuang setelah ditabrak mobil kolonel TNI di Jalan Raya Bandung-Garut, Nagrek.

Tiga pelaku merupakan oknum anggota TNI AD masing-masing Kolonel Infanteri berinisial P dari Korem Gorontalo, Kopral Dua berinisial DA dari Kodim Gunung Kidul, dan Kopral Dua berinisial A dari Kodim Demak.

Ironisnya, mayat Handi dan Salsabila korban dibuang pelaku di aliran Sungai Serayu. Keduanya ditemukan terpisah di Banjarnegara dan Cilacap.

Orang tua Handi, Ethes Hidayatullah yang mengetahui fakta kejadian tersebut murka. Dirinya bahkan memohon kepada Presiden Jokowi dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk turun tangan dan menghukum seberat-beratnya pelaku yang tabrak dan buang anaknya.

“Mohon Panglima TNI dan bapak Presiden, minta hukuman setimpal buat anak saya. Kepada bapak Panglima dan Presiden, saya memohon hukumannya seberat-beratnya karena anak saya masih hidup dibuang di kali,” tegas Ethes dalam wawancara dengan Metro TV dan diwartakan Hops.id–jaringan Suara.com, Sabtu (25/12/2021).

Laman: 1 2

Berita Terkait