Cabuli Adik Ipar Berulang Kali, Pria Ini Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Cabuli Adik Ipar Berulang Kali, Pria Ini Diringkus Polisi
Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza saat memaparkan tersangka kasus pencabulan terhadap adik iparnya, Kamis (22/10/2020). (istimewa)

digtara.com – Cabuli adik ipar yang berusia 16 tahun, seorang pria inisial AAL (30) warga Dusun II Desa Lantasan Baru Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang diringkus Polsek Patumbak. Cabuli Adik Ipar Berulang Kali, Pria Ini Diringkus Polisi

Pelaku tega mencabuli adik iparnya sendiri yang masih belia berkali-kali, di rumah korban di Pasar V, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza mengatakan tindakan bejat pelaku terakhir dilakukan pada Selasa, 22 September 2020 sekitar pukul 11.00 Wib.

Muat Lebih

“Saat itu korban sedang berada di dalam rumah seorang diri kemudian tiba-tiba pelaku masuk ke dalam rumah. Menemui korban lalu memeluk tubuh korban dari belakang dan langsung melakukan perbuatan cabul dan persetubuhan terhadap korban,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Ia menjelaskan perbuatan cabul dan persetubuhan tersebut dilakukan berulang sehingga total ada tiga kali di rumah korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan