Breaking News! Curhat Ira Istri Randy Usai Ditetapkan Jadi Tersangka

Jumat, 06 Mei 2022 19:53
Ira, istri Randy curhat usai penetapannya sebagai tersangka. (imanuel lodja/digtara)

Ira mengaku kalau korban terus mencari Randy ke semua orang.

“Jadi saya bertanya kepada suami apakah ada komunikasi lagi dengan korban, suami saya bilang tidak. Karena tidak itu makanya korban mencari-cari Randy lewat orang lain,” tandas Ira.

Setelah mendapat kabar soal kelakuan korban yang terus mencari Randy, Ira pun meminta Randy untuk tetap memblokir korban dan jangan pernah berkomunikasi apalagi berhubungan dalam bentuk apapun dengan korban.

“Setelah saya yakin suami mengerti permintaan saya, kami memutuskan menelpon korban dan menanyakan ada keperluan apa meminta suami saya membuka blokir? Apabila ada yang mau disampaikan silahkan disampaikan di depan saya. Namun saat itu korban tidak mau memberitahukan kepada saya dan seperti yang beredar chat saya dan korban saya pada saat itu WA korban karena menurut saya suami saya sudah memilih maka hargai itu,” tandasnya.

Pada tanggal 26 Agustus 2021, Randy meminta izin untuk pergi ke Pulau Semau dengan bos. Randy ijin 1 hari untuk pulang tanggal 27 Agustus 2021.

27 Agustus 2021 petang, Ira mengaku sempat ke RSU Siloam Kupang untuk kontrol kesehatan bersama adik nya.

Saat pulang, mereka masih sempat berbelanja ke toko pakaian di Kelurahan Oebobo.

Tanggal 28 Agustus 2021 pagi yang diperkirakan polisi sebagai waktu terjadinya pembunuhan, Ira mengaku saat itu ia sedang piket di sekolah hingga siang dan melanjutkan mengerjakan perangkat pembelajaran bersama teman-teman guru di kos teman nya di Kelurahan Kayu Putih hingga selesai malam hari.

“Saya mempunyai bukti GPS lengkap, di tanggal 28 (Agustus 2021) malam, suami menjemput saya untuk pulang ke rumah kami di Kelurahan Alak. Pada saat itu kami tiba di rumah sudah tengah malam dan langsung beristirahat,” urai nya.

Keesokan harinya, tanggal 29 Agustus 2021, Randy pulang kantor dan ke rumah orang tua Ira di Kelurahan Naikolan sekitar pukul 15.00 wita.

Randy masih mencharge handphone di kamar dan pergi ke kamar mandi.

“Saya yang iseng melihat handphone suami langsung memeriksa panggilan telepon, SMS, WA tapi tidak ada yang mencurigakan,” ujarnya.

Namun kemudian Ira mengecek linimasa di google maps dan menemukan di sekitar tanggal 27-28 Agustus ternyata Randy berada di Kelurahan Kelapa Lima dengan durasi yang cukup lama.

“Saya yang tahu rumah korban berada di wilayah Kelurahan Kelapa Lima langsung berpikir bahwa suami saya telah berbohong kepada saya untuk pergi berselingkuh dengan korban,” tegasnya.

Ira kemudian memanggil Randy untuk masuk ke kamar adik Ira, kemudian meminta Randy untuk menjelaskan mengapa Randy pamit pergi ke Pulau Semau, tetapi google maps mengatakan bahwa dia berada di Kelurahan Kelapa Lima.

“Suami saya berkata bahwa seharusnya saya mempercayai dia bukan mempercayai aplikasi bodoh seperti google maps. Namun pada saat saya berkata bahwa google maps tidak pernah salah dan lebih baik jujur saja atau saya kasih tahu keluarga bahwa kamu berselingkuh, dia (Randy) langsung marah dan mengatakan kamu mau kasih tahu silahkan, terserah, saya sedang capek, suka suka kamu saja saya mau pergi dari sini,” ujar Ira.

Randy kabur dari rumah

Usai berkata demikian, Randy pun pergi dari rumah orang tua Ira.
Ira awalnya membiarkan Randy pergi, namun Ira berpikir kalau Randy tidak pernah pergi dari rumah dan memarahi Ira seperti ini.

Laman: 1 2 3 4 5 6 7

Berita Terkait