Anne Hathaway dan Mantan Istri Bill Gates Hadiri W20 di Danau Toba, Poldasu Berangkatkan 681 Personel

Minggu, 17 Juli 2022 13:36
ist
Jelang W20, Polda Sumut Berangkatkan 681 Personel Pengamanan ke Danau Toba

digtara.com – Jelang W20 yang akan diselenggarakan di Danau Toba, Polda Sumatera Utara (Poldasu) memberangkatkan 681 personel pengamanan, Minggu (17/07/2022).

681 personil yang diberangkatkan terdiri dari 486 personel Satker Polda Sumut, 18 personil Polresta Deliserdang, 72 personel Polres Simalungun, 44 personel Polres Toba, 40 personel Polres Samosir, dan 21 personel Polres Taput.

Kapolda Sumut diwakili Karo Ops Polda Sumut Kombes Desman Tarigan pimpin apel pergeseran pasukan di Lapangan Polda Sumatera Utara.

Baca: Gubsu Minta Event W20 Bisa Perkenalkan Sumut dan Danau Toba ke Dunia

Dalam apel gelar pasukan, Karo Ops Polda Sumut Kombes Desman Tarigan menyampaikan agar personil yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya hingga pelaksanaan kegiatan berakhir

“Ada tujuh objek penting yang menjadi target pengamanan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jaga etika sebagai anggota Polri,” ucapnya.

Desmon menambahkan, agar pesonel yang diberangkatkan tetap menjaga kesehatan dan kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar.

“Kita berharap kegiatan berjalan lancar sesuai dengan yang sudah diagendakan, semoga personil yang berangkat lengkap dapat kembali dengan lengkap pula, tetap semangat dan ikhlas menjalankan tugas,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Women 20 (W20) Summit akan digelar kawasan wisata Danau Toba tepatnya di Parapat Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada 19 sampai 21 Juli 2022.

Laman: 1 2

Berita Terkait