Anak Diperkosa di Simarsayang, Ibu Malah Dihina Miskin oleh Keluarga Pelaku

Selasa, 17 Mei 2022 14:19
digtara.com/amir hamzah
Anak Diperkosa di Simarsayang, Ibu Malah Dihina Miskin oleh Keluarga Pelaku

digtara.com – Keluarga meminta pelaku pemerkosaan terhadap warga Kecamatan Batu Nadua, Padangsidimpuan, Melati (14), segera ditindak. Anak diperkosa di Simarsayang

Ibu Melati, R (40) menyebutkan, anaknya dan dirinya sangat terpukul dengan kejadian tersebut. R juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Padangsidimpuan dengan nomorSTTPLP/B/162/V/2022/SPKT/POLRESPADANSIDIMPUAN/POLDASUMATERAUTARA.

R menceritakan kepada digtara.com di Polres Padangsidimpuan saat dimintai keterangan atas kasus tersebut pada Selasa pagi (17/5/2022).

Baca: Cabuli Bocah di Pondok Simarsayang, Pemuda di Sidimpuan Dipolisikan

Pasca kejadian tersebut dirinya (R) menemui Kepala Lingkungan (Kepling) sehari sebelum melapor guna memanggil keluarga pelaku.

Saat itu, Keplingpun ‘angkat tangan’ dan meminta keluarga korban untuk menempuh jalur hukum.

Baca: Pesona Bukit Simarsayang di Tengah Minimnya Sentuhan Pemerintah

Tidak hanya itu, R juga mengungkapkan dirinya bahkan dihina keluarga pelaku yang juga tetangganya dengan kata-kata merendahkan martabat dirinya dan anaknya.

“Saya dikatai miskin dan murahan oleh keluarga pelaku itu. Saya dengar sendiri karena kami juga tetangga. Kami yang jadi korban pelecehan seksual malah diginikan. Sepertinya mereka nggak takut karena kaya mungkin,” katanya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait