7 Fakta Bang Jago Yang Mau Patahkan Leher Bobby Nasution, Kini Jadi Tersangka

Selasa, 26 April 2022 08:50
kolase
Pria gondrong yang viral ditangkap karena dugaan penganiayaan juru parkir e-parking Kota Medan

digtara.com – Aksi ‘BangJago’ yang mengamuk dan mengancam akan mematahkan leher Bobby Nasution menjadi perhatian luas. Pria gondrong berkaca mata tersebut menolak untuk membayar parkir secara elektronik atau e-parking. 7 Fakta Bang Jago

Video itu sendiri viral dan tersebar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh Instagram @memomedsos. Sontak, aksi pria itu banjir kecaman dan berakhir diusut oleh pihak kepolisian.

Berikut fakta-fakta pria medan yang tolak e-parking dan ancam patahkan leher Bobby Nasution:

1. Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution

Ancaman ini bermula saat pria ini beradu mulut dengan petugas parkir di sebuah tol di Medan. Ia tidak mau membayar parkir secara elektronik sehingga memicu cekcok.

Baca: Kapolrestabes Sebut ‘Bang Jago’ Penganiaya Jukir di Medan Ditangkap Terkait Kasus Penganiayaan

Pria ini kemudian mengamuk dan meminta petugas parkir memanggil atasannya. Ia kemudian menyebu siap mematahkan leher Bobby.

“Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? atau kau saja kupatahkan batang leher kau,” kata pria itu.

2. Pria itu Bernama Rizkan Putra

Setelah dilakukan pelaporan dan penyelidikan. Informasi yang didapat yakni pria tersebut bernama Rizkan Putra dengan domisili di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait