YouTuber Asal Indonesia “SkinnyIndonesian24” Masuk Youtube Rewind

("SkinnyIndonesian24" Andovi dan Jovial da Lopez. YouTuber Asal Indonesia " Foto : Chenel youtube SkinnyIndonesian24.)

Medan, – Menuju 2019, namun sebelum euforia awal tahun dengan resolusi yang penuh semangat,
penghujung tahun juga jadi momentum yang tepat  buat nostalgia ke 11 bulan yang telah dijalani. Platform berbagi video, YouTube,
juga melakukan hal yang sama, disetiap akhir tahun kamu akan disuguhkan rangkuman video populer dan paling viral sepanjang tahun yang dikenal dengan konten YouTube Rewind.

YouTube Rewind Selalu dinantikan dan memberi kejutan, kali ini salah satu kreator  Indonesia masuk dalam daftar YouTuber paling populer di dunia.  Mereka adalah SkinnyIndonesian24 yang terdiri dari dua bersaudara Andovi dan Jovial da Lopez. YouTube Rewind adalah konten khusus setiap tahunnya yang merangkum hal-hal menarik sepanjang tahun.
YouTube Rewind juga akan memberikan informasi apa saja Konten yang banyak diakses dan menjadi viral selama kurang lebih 300 hari belakangan.

Konten YouTube Rewind ini dimulai sejak 2010 lalu dengan konsep sederhana menghadirkan 10 video kombinasi . Karena semakin banyak diminati,
maka pihak YouTube pun membuat berbagai kategori mulai dari musik, viral, meme dan berbagai jenis kategori lainnya yang semakin mengapreasi para kreator. Masuk menjadi bagian dari YT Rewind tentu hal yang bergengsi dan didambakan setiap YouTuber. Sebab dengan adanya karya mereka dalam rangkuman tahunan tersebut,
berarti video mereka dianggap memiliki pengaruh yang luas, tak hanya di daerah asalnya melainkan di kancah internasional.

Muat Lebih

 

Saat di konfirmasi Melalui Email oleh Digtara.com SkinnyIndonesian24 membalas dengan tulisan sebagi berikut:

Benar. SkinnyIndonesian24 masuk Youtube Rewind International 2018. Yang di highlight di Youtube Rewind International 2018 adalah SkinnyIndonesian24 mengeluarkan Beasiswa Da Lopez. Mereka membayar kuliah PTN 3 subscribers mereka. Selengkapnya bisa ditonton di video “Beasiswa da Lopez” dan “Maaf, Kami Bohong” di youtube channel SkinnyIndonesian24.
Terima kasih,
Jovial da Lopez
Screenshot : Balasan email Dari YouTuber Indonesia “kinnyIndonesian24” Documen / Digtara.com

Rasa bangga pasti dimiliki saat kreator dalam negeri sudah mampu mensejajarkan konten mereka dengan kreator luar. Selama delapan tahun sejak pertama kali digelar,
2018 menjadi tahun pertama munculnya YouTuber asal indonesia yang masuk dalam daftar YT Rewind. kamu penasaran video mana yang membuat Androvi dan Jovial sedemikian berpengaruhnya di YouTube?  Kita tunggu rilis resminya besok, Jumat (7/12/2018).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan