Petarung Cantik UFC Ini Terpaksa Jual Jasa Kepuasan di Situs Dewasa

  • Whatsapp
Cindy Dandois Petarung Cantik UFC Ini Terpaksa Jual Jasa Kepuasan di Situs Dewasa
Cindy Dandois

digtara.com – Pandemi virus Korona berdampak besar pada pelbagai sektor kehidupan. Efeknya begitu terasa bagi petarung cantik UFC, Cindy Dandois. Jual Jasa Kepuasan di Situs Dewasa

Bidadari di ring bela diri campuran asal Belgia itu sampai kehabisan cara untuk mencari pemasukan. Diapun memutuskan menawarkan jasa kepuasan bagi para pria hidung belang di situs dewasa.

Mengutip The Sun, Cindy diketahui telah memasangkan layanan jasa di laman dewasa, OnlyF.

Bacaan Lainnya

Alasannya, Cindy Dandois tak punya pemasukan sama sekali selama empat bulan belakang.

Pertarungannya di atas ring yang dijadwalkan Juni telah dibatalkan, ditambah bisnis gym diambang kebangkrutan karena sepi peminat.

“Saya kehilangan gym saya selama lockdown ini, tidak ada bantuan dari pemerintah dan pertarungan kami dibatalkan. Itu membuat keuangan saya berantakan,” kata Dandois.

Baca: Artis Film Dewasa Tawarkan Bermesraaan Bagi Penemu Vaksin Korona

“Akhirnya, saya terpaksa untuk membuat akun di situs itu (laman dewasa), sehingga saya bisa mengumpulkan uang untuk membuka kembali gym dan mengembalikan rumah mereka kepada anak-anak,” sambungnya.

Menggarisbawahi itu, Dandois menjelaskan bahwa dirinya tidak lantas bergabung dalam laman tersebut untuk membuat video dewasa.

Baca: Situs Download dan Nonton Gratis Film India Terbaru 2020 Disertai Sub Indo

Namun, lanjutnya, ia hanya menawarkan jasa menemani para pengguna laman dewasa tersebut untuk mengobrol.

Apalagi kata Dandois, dirinya adalah seorang guru jadi tidak mungkin untuk mengunggah hal-bal yang gila, bahkan untuk berkomentar berlebihan. [jpnn]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe. Jual Jasa Kepuasan di Situs Dewasa

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan