Wings Air Terbang Lagi, Tiket Ternate-Buli Cuma Rp 300 Ribuan

Minggu, 06 Juni 2021 17:09
int
Wings Air Terbangi Lagi, Tiket Ternate-Buli Cuma Rp 300 Ribuan

digtara.com – Maskapai Wings Air akan akan melayani kembali rute penerbangan domestik Ternate-Buli. Rute ini akan menghubungkan Maluku Utara dengan Halmahera Timur.

Wings Air akan melakukan pengoperasian kembali (re-operate), rute penerbangan penumpang berjadwal domestik dari Ternate ke Buli.

Rute ini akan menghubungkan Bandara Sultan Babullah, Pulau Ternate (TTE) dengan Bandara Buli di Desa Pekaulang, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur (PGQ).

Untuk awalan, Wings Air akan menawarkan jadwal penerbangan sebanyak 2 (dua) kali dalam seminggu yang terbang setiap hari Selasa dan Sabtu, dengan jadwal sebagai berikut:

1. Ternate – Buli, nomor penerbangan IW-1170 | keberangkatan dari Ternate pukul 10.30 WIT | dijadwalkan tiba di Buli pada 11.00 WIT.

2. Buli – Ternate, nomor penerbangan IW-1175 | keberangkatan dari Buli pukul 11.20 WIT | dijadwalkan tiba di Ternate pada 11.50 WIT.

Baca: Gunung Ile Lewotolok Erupsi, Wings Air Batalkan Penerbangan Perdana ke Lembata

Waktu tempuh antara Ternate dan Buli berkisar 35 menit, dimana tidak ada perbedaan waktu pada kedua kota tujuan yakni menggunakan Waktu Indonesia Timur (WIT, GMT+ 09).

Laman: 1 2

Berita Terkait