Pengunjung Padati Taman Penangkaran Buaya Asam Kumbang

Senin, 31 Desember 2018 15:42

digtara.com | MEDAN – Menjelang liburan Tahun Baru 2019 sejumlah pengunjung menikmati suasana liburan panjang di Taman Penangkaran Buaya yang terletak di Jalan PDAM, Kecamatan Medan Sunggal, Kelurahan Asam Kumbang, Senin (31/12/2018).

Berdasarkan digtara.com ratusan pengunjung berbondong-bondong mengkunjungi sejumlah penangkaran buaya, selain melihat dan memberikan makanan pengunjung dapat berfoto dengan anak buaya yang masih berusia 12 tahun.

Jemari selaku petugas penjaga penangkaran buaya, mengatakan, sejak sepekan lalu aktifitas pengunjung pun terlihat ramai,” seminggu lalu sebelum Natal kemarin sudah terlihat keramaian pengunjung hingga hari ini masih terlihat semakin ramai,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Dia juga menjelaskan, bahwa puncak liburan diperediksikan pada Selasa (1/1) mendatang,” hari ini mulai terlihat keramaian pengunjung pun semakin ramai dibanding hari pertama liburan, tidak hanya pengunjung dari Kota Medan, bahkan ada yang datang dari luar Kota,” Jelasnya.

Salah satu pengunjung bernama Jepri, mengaku, dirinya datang dari Banda Aceh ke Medan berencana menikmati liburan panjang, “Saya dari Banda Aceh Bang disini kami liburan bersama anak dan istri, jadi sembari menunggu beberapa hari lagi akan merayakan tahun baru kami pun mampir ke penangkaran buaya ini agar dapat memperlihatkan bagaimana penangkaran buaya kepada anak-anak,” tambahnya.

Berita Terkait