Menpar Sandiaga Bakal Hadiri Triathlon Series 2021 di Palembang

Jumat, 28 Mei 2021 23:03
internet
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

digtara.com – Palembang masuk daftar tuan rumah penyelenggara salah satu seri Indonesia Triathlon Series 2021. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan datang pembukaan perlombaan triathlon di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada 19 Juni 2021. Menpar Sandiaga Bakal Hadiri Triathlon Series 2021 di Palembang

“Ada informasi Menparekraf Sandiaga akan menghadiri acara triathlon di Palembang pada 19 Juni 2021, pada kesempatan itu juga dijadwalkan mengunjungi ekowisata Desa Burai, Kabupaten Ogan Ilir pemegang juara II ekowisata terpopuler dalam ajang API Award 2020,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Aufa Syahrizal di Palembang, Jumat (28/5/2021).

Untuk mengetahui kepastian kehadiran Sandiaga menyaksikan perlombaan triathlon dan kunjungan ke sejumlah objek wisata Sumsel dilakukan koordinasi dengan pihak Kemenparekraf.

Menurut dia, Kemenparekraf/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersiap untuk memulai Indonesia Triathlon Series 2021 di berbagai daerah.

Palembang masuk daftar tuan rumah penyelenggaraan salah satu seri Indonesia Triathlon Series 2021.

Indonesia Triathlon Series merupakan kolaborasi antara Kemenparekraf dengan pemerintah daerah dan komunitas Indonesia Triathlon.

Laman: 1 2

Berita Terkait