Memancing di Tepi Laut Asyik, Berikut Tipsnya

Minggu, 18 September 2022 12:28
ist
Memancing di Tepi Laut Asyik, Berikut Tipsnya

digtara.com – Bagi yang suka memancing spot atau lokasi sangatlah menentukan untuk mendapatkan ikan. Memancing ikan tidak musti ke tengah laut, di bibir pantai juga tempat mengasikkan untuk menyalurkan hoby.

Selain biaya murah, memancing di pinggiran laut bisa dilakukan dengan santai sambil berbincang dengan rekan sesama pemancing. Ikan yang diperoleh juga bermacam, umumnya jenis ikan sembilang dan kepiting. Namun sulit mendapatkan ikan besar.

Salah seorang pemancing Muhammad Basri warga Medan, mengatakan, memancing di pinggir laut adalah kegiatan sambilan disela-sela acara Mukerda MUI Kota Medan.

Baca: Hilang Sejak Sabtu saat Memancing, Dua Warga Kupang Ditemukan dalam Keadaan Lemas

“Habis acara bisa dilanjutkan mancing karena acaranya bertepatan dekat dengan pantai,” ujar Basri seraya menunjukkan ikan sembilang hasil pancingannya.

Begitu juga diungkapkan Suherman dan Pamonoran.

“Tidak musti ke tengah laut, di bibir pantai juga tempat yang asyik untuk melepas candu,” ujar keduanya.

Baca: Mukerda MUI Medan Ditutup, Mencuri Aliran Listrik untuk Rumah Ibadah Haram

Memancing di pinggir laut juga bisa dilakukan sambil berwisata bersama keluarga. Anak anak bermain di tepi pantai tetap dalam pantauan orang tua.

Memancing di Tepi Laut Asyik, Berikut Tipsnya
Memancing di Tepi Laut Asyik, Berikut Tipsnya

Untuk cara memancingdi tepi pantai, alangkah baiknya menggunakan tenik memancing surfcasting.

Sehingga anda bisa mendapatkan ikan yang lebih besar. untuk menggunakan teknik tersebut anda perlu menggunakna joran yang panjang atau sekitar 4,5 meter atau juga bisa kurang dan juga reel yang mampu menampung senar yang lebih jauh.

Berikut tips memancing di tepi pantai

Laman: 1 2

Berita Terkait