Komisi X DPR RI Terpukau Melihat Pengembangan Destinasi Wisata di Deli Serdang

  • Whatsapp
Komisi X DPR RI Terpukau Melihat Pengembangan Destinasi Wisata di Deli Serdang
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mendampingi rombongan dari Komisi X DPR RI dalam rangka reses hari kedua ke Kabupaten Deli Serdang yang berlokasi di Desa Denai Lama di Kecamatan Pantai Labu, Selasa (16/2/2021). (istimewa)

digtara.com – Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mendampingi rombongan dari Komisi X DPR RI dalam rangka reses hari kedua ke Kabupaten Deli Serdang yang berlokasi di Desa Denai Lama di Kecamatan Pantai Labu, Selasa (16/2/2021). Komisi X DPR RI Terpukau Melihat Pengembangan Destinasi Wisata di Deli Serdang

Diawali kunjungan ke Sanggar Lingkaran dan diterima oleh Pimpinan Sanggar Irwanto, SH dan diakhiri makan siang bersama di Agrowisata Paloh Naga.

Hadir anggota Komisi X DPR RI yang dipimpin Dr Ir Hetifah Sjaifudian, dr Sofyan Tan, Andreas hugo Pareira, Prof DR Ir Djohar Arifin Husin, H  Bisri romly, Hj Ledia Hanifa, Drh Dewi coryati, Desy Ratnasari, Hj Illiza saaduddin Djamal dan Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Kemenparekraf Dr Wisnu Bawa Taruna Jaya .

Muat Lebih

selain itu didampingi Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan diawali ke Sanggar Lingkaran dan diterima oleh Pimpinan Sanggar Irwanto, SH.

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota Komisi X DPR RI dan rombongan di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu. Disini terdapat beberapa spot wisata yaitu, Sanggar Lingkaran, Agrowisata Paloh Naga dan Kuliner lokal.

Bupati menjelaskan destinasi wisata di Kabupaten Deli Serdang sesungguhnya sangat banyak diantaranya di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu.

Kini, Pemkab Deli Serdang terus bergiat mengembangkan pariwisata tersebut sebagai salah satu kegiatan yang memberikan manfaat banyak bagi masyarakat terkhusus dalam rangka kesejahteraannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan