Jadi Narasumber di Excotic of East NusaTenggara, Menparekraf: NTT Paling Indah di Dunia

Selasa, 24 Agustus 2021 10:25
suara.com
Excotic of East NusaTenggara

digtara.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menjadi narasumber webinar travel bertajuk “Excotic of East NusaTenggara”.

Diskusi ini digelar secara virtual  ini diselenggarakan Tempo Media Group didukung Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain Sandiaga, ada juga Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Zet Sony Libing, serta Staf Khusus Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Provinsi NTT Daniel Kameo.

Baca: Mabuk dan Aniaya Warga, Oknum Kapolsek di NTT Dicopot Kapolda

Putri Pariwisata Intelegensia 2017, Banadhi Kurnia Dewi memandu jalannya diskusi.

“Diskusi Excotic of East NusaTenggara akan mengupas tuntas potensi wisata di Nusa Tenggara Timur. Pemerintah tengah serius mempersiapkan penataan wisata berbasis alam dan komunitas sebagai persiapan untuk menyambut wisatawan pasca-pandemi Covid-19,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Zet Sony Libing ditulis Selasa (24/8/2021).

Pariwisata NTT selama ini dikenal memiliki potensi yang sangat besar, baik dari sisi alam maupun budayanya.

Baca: Napi Asal Kupang NTT Ditangkap Setelah 5 Bulan Jadi Buronan Polisi

Potensi tersebut membawa NTT menjadi destinasi unggulan yang digadang-gadang bisa menyaingi tujuan wisata lainnya di lingkup global.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan daerahnya memiliki julukan “New Tourism Territory”. Musababnya, NTT memiliki destinasi wisata yang unik, komplet, dan memiliki daya saing.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait