Motor Jadul Nabrak Mobil Masa Kini, Siapa yang Remuk?

  • Whatsapp
Motor Jadul Nabrak Mobil Masa Kini, Siapa yang Remuk?
Motor Jadul Nabrak Mobil Masa Kini, Siapa yang Remuk? (internet)

digtara.com – Cuitan mengenai kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang pengendara motor jadul (zaman dulu-red), Astrea Prima dan mobil Civic FD belum lama ini mencuri perhatian netizen. Uniknya, kondisi mobil dan motor ini usai kecelakaan, sukses membuat netizen melongo. Motor Jadul Nabrak Mobil

Potret kecelakaan motor Astrea Prima dan mobil Civic FD ini diunggah oleh aku @greskun pada Jumat (20/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Ketika Astrea Prima-ku menyeruduk, di situlah Civic FD-mu remuk” cuit akun @greskun bersama dua foto kecelakaan tersebut.

Muat Lebih

Dalam potret yang diunggah, nampak kondisi sebuah mobil dan motor yang baru saja terlibat dalam sebuah kecelakaan di jalanan.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi kecelakaan tersebut terjadi. Namun, dalam foto ini, nampak mobil Civic FD dalam kondisi yang mengenaskan dengan bagian belakang yang hancur dan hampir remuk.

Baca: Diduga Mengantuk, Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun

Body Motor Masih Aman

Di sisi lain, motor Astrea Prima yang menabrak mobil tersebut hanya mengalami bengkok pada bagian ban. Sedangkan body motor masih dalam kondisi yang aman dan tanpa lecet sama sekali.

Motor Jadul Nabrak Mobil Masa Kini, Siapa yang Remuk?

Setelah unggahan mengenai kecelakaan motor Astrea Prima dan mobil Civic FD ini viral di Twitter, berbagai komentar netizen lalu ditinggalkan. Seorang netizen mencoba menyampaikan analisanya terkait hal tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan