Masih Jomblo, Ini Tips Agar Punya Pacar Baru di 2019

Kamis, 03 Januari 2019 13:48
Tips agar para jomblo memiliki polisi punya pacar batu awal tahun ini (hipwee/ist)

digtara.com | MEDAN – Menjalin hubungan asmara mungkin bukan perkara sulit bagi sebahagian seseorang. Namun bagi sebahagian lainnya, hal itu adalah yang tersulit hingga mereka berbetah diri menyandang status jomblo.

Di tahun baru 2019 yang baru beberapa hari ini, mungkin ada diantara para jomblower yang sudah membuat resolusi untuk segera punya pacar baru. Berikut empat tips Wolipop yang bisa digunakan agar kamu bisa punya pacar baru di awal tahun ini.

1. Berani Pendekatan
Kamu mungkin sudah lama naksir dengan seorang pria ataupun wanita, namun tidak berani melakukan pendekatan. Saatnya beraksi dengan memulainya lebih dulu. Jika tidak berani memulainya maka kamu akan terus penasaran dengannya.

2. Lakukan Hal yang Kamu Suka
Jika kamu suka fotografi, travelling atau olahraga, saatnya lakukan hal yang kamu suka tersebut. Caranya adalah dengan mengikuti klub atau komunitas yang membuatnya jadi kenalan dengan banyak orang baru. Peluangmu mendapatkan kekasih pun semakin besar.

3. Cari Metode Kencan Selain Online
Jika kencan online tidak berhasil juga, mungkin kamu harus kembali ke cara konvensional yakni minta dijodohkan. Nggak perlu gengsi untuk minta dijodohkan dengan ‘mutual friend’ dari temanmu. Siapa tahu saja jodohmu dengan cara dicomblangin.

4. Makeover
Tahun baru ini cobalah untuk makeover penampilanmu. Dimulai dari cara yang sederhana seperti memotong atau mengecat rambut.

[WLP/AS]

Berita Terkait