Kisah Inspiratif, Dari Dunia Hitam Kini Sukses Jualan Nasi Urap

  • Whatsapp
Kisah Inspiratif, Dari Dunia Hitam Kini Sukses Jualan Nasi Urap
Kisah Inspiratif, Dari Dunia Hitam Kini Sukses Jualan Nasi Urap (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – “Bang Tunoq,” begitulah masyarakat sering menyapa lelaki bernama lengkap Ade Indra Wallad tersebut. Kini, sehari – hari ia menjual nasi urap di Jalan Sei Ular Baru dengan nama, “Warung Nasi Urap Bang Tunoq”. Sukses Jualan Nasi Urap

Saat dijumpai di warungnya, ia menjelaskan usaha itu mulai dilakukannya, 15 Januari 2019. Dikatakannya, nasi urap ini pernah dirintis oleh ibunya di jalan Iskandar Muda, tepatnya di seberang Ramayana sejak 1999 – 2007.

“Inspirasi ini untuk membangkitkan resep ibu yang sudah lama tenggelam. Saya melihat pasar khusus nasib urap masih sedikit dijual di Medan,” jelasnya kepada digtara.com, Kamis (9/1/2021).

Muat Lebih

Sebelum berbisnis nasi urap, dirinya mengaku sempat jatuh ke dalam dunia hitam narkotika. Bahkan dirinya sempat mendekam di sel tahanan selama 5 tahun 10 bulan. Saat itu, ia merasa begitu terpukul atas kondisi yang menimpa kehidupannya.

“Saya bukan hanya memakai narkoba, tetapi juga menjual. Bayangkan, setiap pagi barang haram itu harus ada. Gara-gara itu, keluarga saya juga hancur,” tuturnya.

Baca: Kisah Inspiratif Sarif, Kakek 65 Tahun Yang Tetap Narik Becak Meski Kaki Cacat Seumur Hidup

Diakuinya, di masa kelam itu memang kehidupannya berlimpah dengan uang. Penghasilannya dalam seminggu bahkan bisa mencapai 50 juta. Namun, disadarinya bahwa uang bukanlah segala.

Kisah Inspiratif, Dari Dunia Hitam Kini Sukses Jualan Nasi Urap
digtara.com/goklas wisely

“Cuma uang itu habisnya di situ -situ juga, jadi nol. Udah seperti lingkaran setan,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan