Farida Nurhan, Mantan TKW Jadi YouTuber Sukses

  • Whatsapp
Farida Nurhan
Farida Nurhan, mantan TKW yang sukses jadi foodvlogger (youtube/digtara)

digtara.com – Farida Nurhan terbilang sukses menjadi seorang YouTuber. Tapi untuk mencapai prestasi saat ini, butuh perjalanan panjang yang harus dilalui.

Sosok yang kerap memposting aksi makan-makannya di YouTube ini sekarang sudah punya 3,2 juta subscriber.

Selain mereview makanan di warung-warung biasa, ia juga kerap makan bareng dengan artis dan sejumlah selebritis. Tak heran bila videonya ditonton jutaan orang. Bahkan ada yang sampai 14 juta viewer.

Muat Lebih

Sekilas kisah hidupnya terungkap dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official.

Sosok Youtuber Farida Nurhan merupakan seorang mantan TKW yang kini sukses sebagai foodvloger. Ia mengaku sudah bekerja sebagai TKW sejak umur 17 tahun dan beroindah dari Singapura ke Hongkong.

“Dulu aku waktu umur 17 tahun ke luar negeri untuk menjadi TKW,” ucapnya pada Ussy melansir suara.com – jaringan partner digtara.com, Senin (22/3/2021).

“Jadi dulu aku kerja di Singapura 11 bulan,” lanjutnya.

“Habis itu ya nasib kali, aku sudah niat kerja habis itu adiknya bos ku yang di Singapura tinggal di Hong Kong, aku dikirim ke Hong Kong. Kerja di Hong Kong, ya tetap jadi TKW,” jelasnya.

Jualan rokok

Farida lantas mengisahkan perjuangannya saat berjuang mengumpulkan uang di Hongkong. Saat hari Minggu tiba, ia menjual rokok dengan berkeliling. Ia mengaku membawa ransel untuk berjualan, setelah sebelumnya membeli rokok di toko Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan