Ada Artis Chicco Jerikho di Filosofi Kopi Ride Medan

  • Whatsapp
Ada Artis Chicco Jerikho di Filosofi Kopi Ride Medan
Filosofi Kopi Ride kini hadir di Medan di Jalan Samanhudi No 7, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (17/2/2021). (digtara.com/goklas)

digtara.com – Setelah membuka perdana di Cilandak, Filosofi Kopi Ride kini hadir di Medan di Jalan Samanhudi No 7, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (17/2/2021). Ada Artis Chicco Jerikho di Filosofi Kopi Ride Medan

“Kita memilih nama Filosofi Kopi Ride karena terinspirasi dari pengalaman jalan dengan konsep combi yang coba untuk menggapai banyak tempat dengan cara berpindah-pindah,” ujar Rio Dewanto, Chief Executive Officer PT Filosofi Kopi Mandiri.

Dikatakannya, Filosofi Kopi Ride pertama kali hadir di Cilandak, Jakarta sebagai trial untuk to-go konsep dan mendapatkan sambutan serta antusias yang baik dari masyarakat.

Muat Lebih

Rio menjelaskan Filosofi Kopi Ride terus melakukan ekspansi ke kota lainnya dan untuk tempat kedua di Filosofi Kopi Ride Medan. Adapun minuman yang disajikan di Filosofi Kopi Ride akan lebih variatif.

“Gue selalu punya keyakinan kalau Filosofi Kopi Ride bisa jadi pintu gerbang banyak orang untuk dapat menikmati kopi dan mengapresiasinya lebih baik,” ujar Chicco Jerikho, Chief Learning & Development Officer PT Filosofi Kopi Mandiri.

Chicco dan Rio juga menekankan keinginannya mengenai kolaborasi di tengah situasi pandemi. Mereka mengusung Collaboration Over Competition yang membuka luas kesempatan untuk brand lokal.

Ada Artis Chicco Jerikho di Filosofi Kopi Ride Medan
Filosofi Kopi Ride kini hadir di Medan di Jalan Samanhudi No 7, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (17/2/2021). (digtara.com/goklas)

Harapannya dapat berkolaborasi bersama Filosofi Kopi untuk menghadapi dan mengatasi dampak dari pandemi.

Ada beberapa menu baru yang hadir di Filosofi Kopi Ride Medan, seperti variasi terbaru dari series Eeekopi, Eeekopisang, dan Eeekopi Kukis & Krim.

Pilihan menu yang segar seperti Es Teh Joglo, Es NaSaLo dan Es Soda Segar serta menu coffee seperti Es Panlok dan Es Pukat Kopi turut serta memeriahkan daftar menu Filosofi Kopi Ride Medan.

“Supaya menyeduhnya tenang dan yang minum senang, please kalian yang mau dine in untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah kita terapkan ya. Filosofi Kopi Ride Medan sudah tersedia juga di ojek online kesayangan kalian,” tambah Chicco.

[ya]  Ada Artis Chicco Jerikho di Filosofi Kopi Ride Medan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar