Wagub, Kapolda dan WakapoIdasu Kurban Lembu di PWI Sumut: Semoga Mendapat Barokah

Senin, 11 Juli 2022 15:32
ist
Wagub, Kapolda dan WakapoIdasu Kurban Lembu di PWI Sumut: Semoga Mendapat Barokah

digtara.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyembelih sebanyak 9 hewan kurban, terdiri dari 6 ekor lembu dan 3 ekor kambing.

Penyembelihan di lakukan oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) bersama Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, di dampingi Sekretaris SR. Hamonangan Panggabean, Ketua DKP M. Syahrir dan Ketua Panitia Ahmad Rivai Parinduri di Kantor PWI Sumut, Jalan Adinegoro Medan, Senin (11/7/2022).

Baca: Badko HMI Sumut Bersama Polda Sumut Bagikan Daging Kurban ke Warga Medan

Ijeck mengatakan, secara keseluruhan pelaksanaan ibadah kurban di Sumut tahun ini meningkat di bandingkan tahun sebelumnya. Ini artinya, kata Ijeck, banyak masyarakat Sumut yang menikmati daging kurban.

“Mudah-mudahan, ini akan terus meningkat setiap tahunnya. Bagi yang berkurban menjadi ladang amal bagi diri dan keluarganya serta mendapatkan barokah dari Allah SWT,” katanya.

Kepada PWI, Ijeck, berharap terus melakukan pemberitaan terkait pembangunan yang di laksanakan Pemprov Sumut dan Kabupaten/Kota di Sumut. “Mari tetap kita jaga persaudaraan ini,” ajak Ijeck.

Baca: Badko HMI Sumut-Kabareskrim Polri Tebar Kurban ke Bilal Mayit dan Penggali Kubur

Sementara Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, mengucapkan terima kasih kepada Wagub Sumut atas perhatiannya kepada PWI.

“Mari kita doakan, semoga Bapak Wagub tetap sehat dan sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya. Kami juga mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan kami,” kata Farianda.

Farianda mengaku, pelaksanaan kurban di PWI tahun ini ada kemajuan.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait