VG Cakra Komodo Voices Polda NTT Masuk Tiga Besar Nasional

Kamis, 22 September 2022 15:44
ist
VG Cakra Komodo Voices Polda NTT Masuk Tiga Besar Nasional

digtara.com – Vocal Grup Cakra Komodo Voices Polda NTT berhasil masuk tiga besar nasional dalam kegiatan lomba suara rohani untuk Indonesia yang digelar Mabes Polri.

VG ini merupakan anggota Dit Intelkam Polda NTT dan sudah ke Jakarta sejak Rabu (21/9/2022).

VG Cakra Komodo Voices mengikuti babak grand final tanggal 23 September 2022 di Auditorium STIK – PTIK Jakarta.

Baca: Minim Persiapan, Cakra Komodo Voices Polda NTT Masuk Tiga Besar Lomba Vocal Grup Lagu Rohani Polri

“Puji Tuhan tahap demi tahap kegiatan lombal Suara Rohani untuk Indonesia semakin mendebarkan dan kami masuk tiga besar;” ujar AKBP Agustinus Christmas, SIK, Wadir Intelkam Polda NTT yang juga anggota VG tersebut, Kamis (22/9/2022).

Mereka telah mengikuti seleksi dan penilaian ketat oleh tiga dewan juri yaitu Edo Kondologit, Aning Katamsi dan Emiliana Indriastuti, S.Sn.

Dalam seleksi ini, tim juri sudah mendapatkan 3 besar vocal grup yakni VG Mabes Polri – Sepolwan Lemdiklat, VG Polda Maluku dan VG Polda NTT.

Baca: Animo Meningkat, 1.159 Orang Daftar Tamtama Brimob dan Polair di Polda NTT

“Semoga pencapaian ini akan memberikan semangat baru semangat untuk berkarya dan tetap melayani dengan cinta kasih,” tandasnya.

Dewan juri juga sudah mendapatkan 3 besar solo wanita yang terpilih yakni Briptu Inry Sumajow – SSDM Mabes Polri, Iptu Riana Adhyaksari – Polda Jawa Tengah dan Briptu Gendis – Polda Sumatera utara.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait