Tangani Penyebaran Covid-19, Pemuda Harus Dukung Pemda

Jumat, 10 September 2021 23:58
ist
Talkshow Kepemudaan yang dilaksanakan DPD KNPI Kota Padangsidimpuan di Waroeng KM 2 Padang Matinggi, Jumat (10/9/2021).

digtara.com – Pemuda harus ikut mendukung bersama Pemerintah daerah (Pemda) dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Tangani Penyebaran Covid-19, Pemuda Harus Dukung Pemda

Hal itu disampaikan Ketua DPD KNPI Sumatera Utara (Sumut) saat Talkshow Kepemudaan yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Kota Padangsidimpuan di Waroeng KM 2 Padang Matinggi, Jumat (10/9/2021).

DPD KNPI Padangsidimpuan mengadakan Talkshow Kepemudaan yang bertemakan ‘Bakti KNPI Padangsidimpuan di Masa Pandemi Covid-19’.

Kegiatan Talk Show Ini turut mengundang beberapa pemateri diantaranya, Ahmad Khairuddin, M.Si selaku Ketua DPD KNPI Sumut, Dr Habib Rahmansyah, MHum, dan Sahor Bagun Ritonga, SH MH.

Ketua DPD KNPI Sumut, Ahmad Khairuddin menyampaikan pengaruh dari pandemi berdampak ke semua lini dan sektor kehidupan masyarakat.

“Karena itu kita harus punya tujuan yang sama dalam memberantas penyebaran covid-19 di daerah kita. Kita harus tetap menjaga kesehatan, protokol kesehatan dan tetap bekerja dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Khairuddin dalam keterangan tertulisnya.

Ia juga mengajak kepada DPD KNPI Kota Padangsidimpuan untuk ikut bekerja sama dengan pemerintah kota termasuk ikut memberikan sumbangsi tenaga, pikiran bahkan material kepada masyarakat yang membutuhkan.

Laman: 1 2

Berita Terkait