Selama Ramadan DPP Aceh Sepakat Akan Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Selama Ramadan DPP Aceh Sepakat Akan Gelar Bakti Sosial
Selama Ramadan DPP Aceh Sepakat Akan Gelar Bakti Sosial (istimewa)

digtara.com – DPP Aceh Sepakat bakal menggelar aksi sosial selama Bulan Ramadan 2021. Mereka akan menggelar silaturahim, buka puasa bersama, santuni anak yatim, dan membagikan sembako kepada seluruh masyarakat Aceh di Sumatera Utara (Sumut).

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Aceh Sepakat, Husni Mustafa didampingi Sekretaris HT Bahrumsyah dan perwakilan Dewan Musafat di Gedung Meuhasanah Aceh DPC IV, Jalan Pendidikan, Medan.

“Selama Ramadan, kita akan menggelar kegiatan sosial. Mulai dari buka puasa, menyantuni anak yatim hingga silaturahim dengan semua masyarakat Aceh,” ujar Husni, Kamis (8/4/2021).

Muat Lebih

Pada kesempatan itu, DPP Aceh Sepakat juga membagikan sembako kepada masyarakat. Menurut Husni Mustafa, ini merupakan bukti kepedulian mereka terhadap masyarakat Aceh di Sumatera Utara.

“Kita bakal rangkul semua masyarakat Aceh di Sumut. Soal ada kepengurusan lainnya, itu ilegal,” tegasnya.

Baca: Cegah Klaster Baru saat Ramadan, Bupati Langkat Tetapkan Aturan Baru

Anggota DPR RI ini menuding kepengurusan Aceh Sepakat yang dikukuhkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Senin 5 April 2021 kemarin illegal. Sebab, tidak memiliki dasar hukum.

Mubes Abal-abal

Bukan hanya itu, dia juga menuding Mukhtar yang terpilih sebagai Ketua Umum DPP Aceh Sepakat hasil mubes ‘abal-abal’ di Hotel Grand Kanaya pada 10 Maret 2021 tidak pernah berproses di kepengurusan Aceh Sepakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan