PWI Sumut Santuni Keluarga Anggota yang Meninggal Dunia

Jumat, 14 Januari 2022 21:09
istimewa
PWI Sumut Santuni Keluarga Anggota yang Meninggal Dunia

digtara.com – Sebagai perwujudan dari penerapan visi dan misi sebagai pelayan, pengayom dan pelindung pada wartawan yang bernaung di dalamnya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut menyerahkan santunan masing masing-masing Rp20 juta kepada ahli waris dua anggota yang meninggal dunia, beberapa waktu lalu.

Simbolis penyerahan santunan ini disampaikan Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Amrizal, Wakil Ketua Bidang Kesra M Rivai Parinduri Bendahara Hartati.

Santunan kepada ahli waris almarhum Kardiman Turnip merupakan anggota PWI Siantar-Simalungun yang diterima istrinya Riris Hotnida Noveli Hutabarat (52), didampingi putri almarhum Riska Turnip (18) dan ahliwaris almarhum Togang Sitorus yakni istrinya Betty Roida Lisnawati Siahaan (45) didampingi dua anaknya Daniel Antoni Pandapotan Sitorus (22) dan Jesica Laurensia Sitorus (12).

Baca: Usni Mundur, Saufi Pelaksana Tugas Ketua PWI Tanjungbalai

Turut menyaksikan Regional business Directur MNC Life Mei lin didamping Regional Sales Head Erwansyah.

Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik mengutarakan bantuan ini sesuai visi serta misi PWI sebagai rumah besar kita sebagai pelayan dan pengayom wartawan dengan memberikan santunan kepada keluarga anggota yang telah wafat.

“Hari ini PWI menyerahkan dua santunan kepada para ahli waris Kardiman Turnip dan Togang Sitorus. Dengan harapan keluarga bisa memanfaatkannya seoptimal mungkin,” paparnya sembari menyampaikan keluarga Kardiman ingin memanfaatkan santunan untuk pembuatan makam yang bersangkutan.

Dikatakan Farianda yang juga Ketua SPS Sumut mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggal pergi suaminya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait