Mengenang Setahun Kepergian Timbul Simanungkalit, Burangir Gelar Malam Burangir Awards

Selasa, 17 Mei 2022 14:41
ist
Mengenang Setahun Kepergian Timbul Simanungkalit, Burangir Gelar Malam Burangir Awards

digtara.com – Dirangkaikan dengan peringatan 1 tahun meninggalnya Timbul Simanungkalit, Burangir menyelenggarakan Malam Burangir Awards di Aula SMK 3 Padangsidimpuan, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan tersebut digelar pada Senin (16/5/2022), oleh lembaga perlindungan perempuan dan anak yang sudah berdiri sejak 2006, Burangir.

Timbul yang menjabat anggota DPRD Padangsidimpuan 2014-2019 adalah pendiri Burangir dan sebagai aktivis kemanusiaan dan politisi yang selalu berjuang bersama rakyat.

Baca: Pendiri Yayasan Burangir Tantang Debat Terbuka Wali Kota Padangsidimpuan

Sedangkan Burangir Award tahun 2022 ini diberikan kepada personal dan institusi yang selalu mendukung kegiatan Burangir.

Untuk kategori personal diberikan kepada Bupati Tapsel, Dolly Putra Pasaribu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, dr. Fandy Siregar, Fitri Khoirunisah (Psikolog), dan Saripah Hanum.

Baca: 3 Minggu Koma Hanya Berobat ke Dukun, Anak Keluarga Miskin di Tapsel Akhirnya di Rujuk ke RSU Sipirok

Sedang untuk kategori lembaga diberikan kepada Komnas Perempuan, BPJS Kesehatan Cabang Padangsidimpuan, dan RSU Inanta.

Juli Zega, Sekretaris Pelaksana Burangir dalam sambutannya mengatakan, Timbul telah mewariskan Burangir ini untuk menjadi gerakan kemanusiaan yang harus dirawat bersama semua elemen gerakan dan sahabat-sahabat Timbul.

Laman: 1 2

Berita Terkait