Lepas Rindu, Razman Arif Nasution Berkunjung ke PWI Sumut

Kamis, 13 Januari 2022 20:46
istimewa
Lepas Rindu, Razman Arif Nasution Berkunjung ke PWI Sumut

“Waktu saya di Medan, Pak Ibrahim Sinik dan Ibu Yusmaniar-lah sebagai orang tua saya. Beliau (Ibrahim Sinik, red) merupakan sosok yang tegas pada prinsip, termasuk kepada istri dan anak-anaknya, tidak ada takutnya serta membantu terhadap yang patut dibantu. Sedangkan Ibu Yusmaniar merupakan sosok yang smart. Jadi, historis atau benang merah antara saya dengan Farianda ini cukup panjang,” ungkap Razman mengisahkan.

Kepada Farianda, putra Muara Batang Gadis Madina itu, mengaku sangat mendukung, Farianda, memimpin PWI Sumut dengan berbagai inovasi-inovasi melalui program kerja yang akan dijalankan.

“Saya tahu, beliau ini (Farianda, red) mampu dan kompeten. Ikuti jejak prinsip-prinsip yang telah ditanamkan kedua orang tua, sehingga nantinya mampu membawa PWI Sumut lebih baik lagi ke depannya,” pesan Razman.

Baca: Refleksi Akhir Tahun BPKAD, Ketua PWI Sumut Harapkan Keterbukaan Informasi Penggunaan APBD

Ketua PWI ini, tambah Razman, merupakan mimpi Alm Ibrahim Sinik yang tertunda.

“Nah, saat ini mimpi itu mampu diwujudkan oleh putra beliau. Berbuatlah sebaik mungkin membesarkan PWI melalui program-program yang akan dikerjakan,” ujarnya.

Terkait dirinya masuk menjadi bagian dari PWI Sumut, Razman, mengucapkan terima kasih telah di ikutsertakan menjadi bagian dari PWI Sumut.

“Untuk PWI Sumut, saya anytime dan on call untuk menangani kasus satu wartawan-pun di Sumut. Ini saya lakukan, karena saya cinta sama wartawan. Andai saya tidak menjadi lowyer, mungkin akan menjadi wartawan juga,” sebutnya.

Terkait kasus pencurian yang dialami Kantor PWI Sumut, Razman, mengatakan sangat memalukan, karena Kantor PWI berada dekat dengan Kantor Kejaksaan dan Kantor Kepolisian.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait