KNPI Sumut Tunjuk dr Dedy Irawan Nasution sebagai Ketua Caretaker Asahan

  • Whatsapp
KNPI Sumut Tunjuk dr Dedy Irawan Nasution sebagai Ketua Caretaker Asahan
dr Dedy Irawan Nasution MKes. (istimewa)

digtara.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) resmi menunjuk Caretaker DPD KNPI Kabupaten Asahan. KNPI Sumut Tunjuk dr Dedy Irawan Nasution sebagai Ketua Caretaker Asahan

Wakil Ketua Bidang Kesehatan KNPI Sumut, dr Dedy Irawan Nasution MKes ditunjuk sebagai Ketua Caretaker didampingi Harpen Ramadhan sebagai Sekretaris dan M Ilham Sarjana HS menjabat Bendahara.

“Pengurus caretaker KNPI Asahan diberi tugas mempersiapkan MUSDA KNPI Asahan dan memverifikasi keberadaan pengurus tingkat kecamatan serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) sebagai calon peserta dalam Musda KNPI Asahan sesuai dengan AD/ART KNPI dan peraturan organisasi,” ucap Dedy Nasution, Jumat, 20 November 2020.

Muat Lebih

Pemilihan tersebut merupakan keputusan pengurus baru DPD KNPI Sumut lewat surat bernomor: 13/KPTS/KNPI SU/IX/2020, KNPI Sumut dibawah pimpinan Samsir Pohan sebagai Ketua, Ahmad Khairudin sebagai Ketua Harian, Nurul Yakin sitorus sebagai Sekretaris dan Irwansyah Putra SH MH sebagai Bendahara.

Dedy Nasution menambahkan KNPI Asahan dibawah pimpinan Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, Samsir Pohan berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah khususnya berkontribusi dalam mengawal dan mensukseskan program kebijakan kesehatan nasional.

“Konsolidasi organisasi yang kita lakukan di seluruh kecamatan di Asahan ini juga bertujuan untuk ikut serta mengambil peran konkrit dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Asahan,” ungkapnya.

Selain itu, DPD KNPI juga resmi mencabut dan membatalkan pengurus DPD KNPI Asahan periode 2017-2020. Periode tersebut sebelumnya telah berakhir pada tanggal 27 Januari 2020 dimana hingga kini belum menggelar Musyawarah Daerah.

[ya]  KNPI Sumut Tunjuk dr Dedy Irawan Nasution sebagai Ketua Caretaker Asahan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan