Ijeck: IAY Hadir untuk Memajukan Yaspendhar

Senin, 03 Januari 2022 23:30
istimewa
Ijeck: IAY Hadir untuk Memajukan Yaspendhar

digtara.com – Ketua Umum Ikatan Abiturien Yaspendhar (IAY), H. Musa Rajekshah, M. Sos, yang akrab disapa “Ijeck” menyatakan siap mendukung kegiatan HUT Yaspendhar ke-55 atau Lustrum ke-11 pada 04 Februari 2022 mendatang. IAY Memajukan Yaspendhar

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT Yaspendhar ke-55 Toni Heru Hardjanto , didampingi Ketua Umum Yaspendhar Dr Tapi Rondang Ni Bulan Lubis, Sekretaris IAY Wiko Siregar, Ketua Bidang Humas Farianda Putra Sinik yang juga Ketua PWI Sumut, Venna, Donni dan panitia lainnya melakukan audiensi dengan Ketua Umum IAY Musa Rajeckshah pada tanggal 03 Januari 2022, Senin sore untuk membahas persiapan acara HUT Yaspendhar ke-55.

Pengurus Yaspendhar akan berkolaborasi dengan pengurus Ikatan Abituren Yaspendhar (IAY) dalam rangka merayakan Ulang Tahun Yaspendhar ke 55 dengan tema Ilmu, Iman dan Amal.

Baca: Wagub Ijeck Sebut Perkembangan Kasus Covid-19 Terus Membaik

Ketua Panitia, Tony Heru Hardjanto menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan IAY untuk HUT Yaspendhar ke-55 akan mengambil tema sesuai dengan moto Yaspendhar, yaitu Iman, Ilmu, Amal.

Akan diselenggarakan pada 4 Februari 2022 untuk tema ‘Iman’. Kegiatan ini serangkaian dengan kegiatan di lingkungan Yaspendhar. Direncanakan setelah upacara peringatan HUT Yaspendhar ke-55, acara dilanjutkan tausiah, ramah-tamah dengan 55 anak yatim, dan makan bersama dengan para guru, karyawan, pegawai, dan satpam Yaspendhar.

Sedangkan kegiatan yang bertema ‘Ilmu’ dan ‘Amal’ rencananya akan diselenggarakan pada bulan Maret sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

Bang Ijeck sebagai Ketua Umum IAY mengusulkan, agar diadakan pelatihan untuk UKM berbasis produk siap ekspor diacara tersebut untuk menambah khasanah ‘ilmu’ para abiturien dan seluruh stake holder Yaspendhar.

Selain itu juga akan ada kegiatan bazar dan kunjungan ke rumah guru-guru berusia senja sebanyak 12 orang, terutama yang membutuhkan dukungan dana kesehatan di hari tua.

Laman: 1 2

Berita Terkait