Buka Kursus Trading, Indra Kenz: Investasi Paling Aman ya Emas

Minggu, 27 Juni 2021 23:14
digtara.com/alvi
Kegiatan Trading khususnya di masa pandemi Covid-19 kini mulai digeluti oleh sebagian masyarakat Indonesia khususnya Kota Medan.

digtara.com – Kegiatan Trading khususnya di masa pandemi Covid-19 kini mulai digeluti oleh sebagian masyarakat Indonesia khususnya Kota Medan. Buka Kursus Trading

Akan tetapi, masih banyak masyarakat yang belum memahami Trading tersebut yang dikhawatirkan dapat berefek negatif bagi psikologis masyarakat.

Terkait hal itu, Indra Kesuma atau yang akrab disapa Indra Kenz mulai membangun website untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mengikuti Trading tersebut.

“Visi utama dari kursus trading kita pengen mengedukasi literasi finansial khususnya kepada masyarakat Indonesia sehingga semua orang tetap memiliki penghasilan pertama di masa pandemi ini,” ujarnya kepada wartawan usai acara Kursustrading.id di Kota Medan, Minggu (27/6/2021).

Menurutnya, antusias masyarakat Kota Medan melalui hasil analisisnya memiliki peringkat ketiga dimana urutan pertama berlokasi di Ibukota yakni Jakarta.

Acara perdana tersebut dibuat secara lengkap dengan landasan dasar psikologis finansial. Menurutnya, psikologis dalam mengikuti trading menjadi syarat utama agar tidak sampai mengalami kekalahan ataupun kebangkrutan.

“Pertama dari trading adalah psikologi trading. Jadi mau sejago apapun tradingnya, kalau misalnya orangnya nggak ngikutin cara dia tidak ngikutin cara mengontrol diri, dan dia Tamak, pasti susah,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait