BPA Gelar Sidang Tahunan, Bumiputera Berbenah untuk Bangkit Kembali

Minggu, 12 Juni 2022 11:20

digtara.com – Sidang tahunan Badan Perwakilan Anggota (BPA) Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera yang dilaksanakan pada 9 dan 10 Juni 2022 dii lantai 22 Wisma Bumiputera berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan sebelumnya. Sidang tahunan ini dihadiri lengkap 11 Anggota BPA yang mewakili 11 daerah pemilihan.

Sidang dipimpin Ketua BPA H. Muhammad Idaham yang menghadirkan Direksi Bumiputera, Dena Chaerudin beserta jajarannya.

Sebelum dilaksanakan sidang, 11 Anggota BPA yang dipimpin oleh H. Muhammad Idaham diterima oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka silaturahmi, untuk mendapatkan arahan masukan dari lembaga tertinggi pengawas industri perbankkan dan asuransi di Indonesia saat ini, sekaligus memperkenalkan personel BPA saat ini.

Baca: Ini Harapan Pemegang Polis Terhadap BPA AJB Bumiputera 1912

Juru bicara BPA, RM. Bagus Irawan yang mewakili DP VI (Jawa Tengah dan DIY), mengatakan, kehadiran BPA diterima sangat baik dalam suasana kekeluargaan yang hangat.

Dalam pertemuan itu juga dilakukan diskusi santai, sekaligus arahan dari OJK menjadi bahan pertimbangan dalam rapat tahunan kali ini.

Pihak OJK dipimpin oleh Ikhsanudin didampingi Muchlasin dan Wayan serta beberapa staf OJK.

RM Bagus Irawan, menyampaikan dalam sidang tahunan ini ada beberapa poin penting yang dihasilkan antara lain :

1. Menerima Laporan pertanggungjawaban manajemen AJB Bumiputera 1912 dan laporan keuangan tahun buku 2020, dengan catatan beberapa revisi.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait