Alumni Tersebar Di Indonesia, Ketum KB ILUNI SMAN 11: Seharusnya Kita Sejajar SMA Top Medan 

  • Whatsapp

digtara.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi membuka Musyawarah Besar (Mubes) III Keluarga Besar Ikatan Alumni (KB Iluni) SMA Negeri 11 eks 10 Medan. Johny Marpaung pun terpilih sebagai Ketua Umum 2021-2026. KB ILUNI SMAN 11

“Terimakasih atas amanah yang diberikan para alumni semua. Sesuai visi misi kami, bahwa Alumni SMAN 11 eks 10 Medan untuk Indonesia,” kata Johny Marpaung, usai Mubes yang digelar di Aula Medan Club, Sabtu (20/2/2021).

Menurutnya, alumni SMAN 11 eks 10 Medan saat ini sudah berada di seluruh Indonesia dengan perannya. Hal ini menunjukkan bahwa Alumni dari SMAN 11 eks 10 Medan Jalan Pertiwi Medan Tembung, sudah bisa disejajarkan dengan alumni SMA top di Medan.

Muat Lebih

“Intinya, kita semua para alumni harus saling mengenal dan saling mendukung. Kemudian bisa sama berkontribusi untuk Indonesia. Ini harapan kita semua,” terang pria yang juga Dosen di Fakultas Kedokteran USU ini.

Musyawarah yang dihadiri perwakilan dari angkatan 1981 hingga 2020 ini memilih ketua umum baru. Johny Marpaung terpilih secara aklamasi dalam Mubes yang berlangsung akrab dan kekeluargaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca: Pengurus LBH dan Wanita FKPPI Dilantik, Gubsu : Organisasi ini Komponen Cadangan TNI Polri

Sebelumnya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, dalam amanatnya yang dibacakan Staf Ahli Gubsu, Agus Tripiyono, berpesan agar acara ini bukan hanya sekedar acara seremonial. Ia berharap, pengurus baru yang nantinya terpilih bisa menjalankan program dengan baik dan  dapat bersinergi dengan Pemprov Sumut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan