Wisata Gunung Sibayak Ditutup Sementara, TWA Sibolangit Bisa Menjadi Alternatif

  • Whatsapp
Wisata Gunung Sibayak Ditutup Sementara, TWA Sibolangit Bisa Menjadi Alternatif
Wisata Gunung Sibayak Ditutup Sementara, TWA Sibolangit Bisa Menjadi Alternatif (internet)

digtara.com – Tempat Wisata Gunung Sibayak saat ini masih ditutup pasca penampakan Harimau Sumatera beberapa hari lalu di jalur pendakian menuju puncak Gunung Sibayak. Wisata Gunung Sibayak Ditutup

Hal ini disampaikan Dinas Kehutanan Sumatera Utara (Sumut) melalui surat edaran yang disampaikan pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 lalu.

Hal tersebut dilakukan menindak lanjuti surat edaran dengan nomor 552/669/TAHUR-BB/10/2020 pada tanggal 8 Oktober 2020 perihal penanganan konflik Harimau Sumatera di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura), Bukit Barisan.

Muat Lebih

Objek wisata Gunung Sibayak sendiri ditutup sementara pada tanggal 16 Oktober 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini di lakukan demi kenyamanan para wisatawan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Namun, masyarakat pada akhir pekan ini dapat berlibur bersama keluarga, maupun teman-teman ke Taman Wisata Alam (TWA) Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Baca: Objek Wisata Gunung Sibayak Ditutup, Kepala UPT Tahura: Ditunda Dulu Kunjungannya

Buka Setiap Hari

Kepala Resort TWA Sibolangit, Samuel Siahaan mengatakan tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pukul 3 sore.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar