Heboh! Crazy Rich Medan Beli Tesla Rp 1,5 M Jam 3 Pagi, Kok Bisa?

  • Whatsapp
Profil instagram Indra Kesuma (foto:instagram/digtara)

digtara.com – Crazy rich asal Kota Medan, Indra Kesuma, membuat geger dunia maya lantaran aksinya membeli mobil listrik Tesla Model 3. Yang bikin heboh, Indra mengaku membeli Tesla Model 3 di situs jual beli online Tokopedia pada jam 3 pagi lantaran tidak bisa tidur.

“Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius),” kata Indra seperti dilihat detikOto di akun Instagram @indrakenz, Senin (11/1/2021).

Indra pun teringat momen beberapa tahun silam ketika masih hidup dalam kondisi pas-pasan dan hanya bisa membeli mobil jenis low MPV dengan cara mengangsur.

Muat Lebih

“Jadi keinget mobil pertama gua (Avanza 2007), belinya dengan susah payah bahkan harus nyicil 4 taun. Ehh.. Sekarang beli Tesla 1,5 Miliar langsung Cash, gak pake mikir #murahbanget,” sambungnya.

“Begitulah hidup guys, gak selamanya kalian dibawah. Asal kalian gak nyerah dan berjuang terus pasti ada waktunya kalian bakal di atas juga. Ohh iyaa, satu lagi pesen gua. Kalau udah di atas jgn pernah ngeremehin yang di bawah, harus tetap respect,” katanya lagi memberi wejangan.

Sebagai informasi, saat ini Indra merupakan pendiri sekaligus direktur utama dari PT. Disotiv Citra Digital. Dia juga bisnis jual beli mobil bekas, properti dan trading saham. Dia mengklaim pendapatan per bulan sekitar Rp 500 juta. Selain itu, Indra juga mengais pundi-pundi uang dari akun media sosial TikTok.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke pihak importir umum Tesla, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, membenarkan hal tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan