Viral! Cewek Ini Kasi Tau Cara Ganti Baju Aman di Pinggir Jalan

  • Whatsapp
ganti baju
Tangkapan layar titok cewek yang ganti baju di tepi jalan (digtara.com)

digtara.com – Sebuah video TikTok diunggah oleh akun @alicelsss_ menjadi viral. Video yang sudah ditonton 14 juta kali itu memperlihatkan seorang cewek ganti baju di pinggir jalan.

Kejadian yang berlangsung dipinggir jalan tersebut diduga terjadi di jalan tol yang belum kami ketahui dimana titiknya, namun dipastikan berada di Jakarta.

Terlihat cewek berambut pirang tersebut mengganti bajunya yang pada awalnya berwarna hitam menjadi warna kuning.

Menariknya, ia mengganti bajunya dengan cara yang terbilang aman. Pasalnya, tak ada bagian tubuhnya yang kelihatan. Dengan kata lain, tak ada unsur sexy saat ia mengganti baju tersebut.

@alicelsss_

Kebiasaanku kalo setiap photoshoot 😌

♬ original sound – Alicelsss – Alicelsss

Namun sayang, tindakan yang dilakukannya sebenarnya salah dan tak seharusnya direkam. Apalagi netizen juga mempertanyakan mengapa tak mengganti baju di mobil saja.

Tapi ada juga yang berkomentar positif. akun @teajus mengatakan,”jadi mengingatkan sekolah, pas pelajaran olahraga trs ganti baju di kls juga k gtu wkwkwk.”

Komentar itu langsung dibalas sang pemilik akun @alicelsss. “SAMA AKU JUGA GITU.” dibarengi dengan meme tertawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan