Sweter Rajut yang Dipakai V BTS Saat Live Langsung Ludes di Pasaran

  • Whatsapp
Sweter Rajut yang Dipakai V BTS
V BTS

digtara.com – Popularitas Bangtan Sonyeondan atau BTS membuat membernya secara tidak langsung memiliki pengaruh signifikan pada apa pun yang mereka kenakan. Pernak pernik maupun fashion yang mereka pakai bisa terjual dengan cepat di pasaran. Sweter Rajut yang Dipakai V BTS Saat Live Langsung Ludes di Pasaran.

Kim Taehyung atau V adalah salah satu member BTS yang memiliki selera busana kekinian.

Gaya busana V merupakan paduan antara klasik dan edgy sehingga menciptakan atmosfer trendi tanpa mengorbankan kenyamanan.

Muat Lebih

Pada salah satu tayangan Vlive beberapa waktu lalu, V tampil menyapa para penggemarnya dalam konten bertajuk Tae Tae FM.

V menceritakan mengenai aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiri di rumah sembari memainkan deretan lagu-lagu bergenre jazz.

Sesekali dia bercanda sambil memainkan keyboard dengan nada-nada familiar.

Ternyata, fokus fans bukan terpaku pada apa yang sedang dibicarakan atau rau wajah V yang tampan saja. Melainkan pada busana yang dikenakan idola mereka itu.

V tampil mengenakan sweter berwarna nude dan celana hijau tua pekat. Rambutnya dibiarkan natural dengan wajah bebas make up.




Kabar terkini mengungkapkan bahwa sweter rancangan Serf yang dikenakan V tersebut laris manis tak lama setelah tayangan live berakhir.

Berdasarkan laporan dari Danmee Jepang, sweter yang disebut berwarna cappuccino tersebut dibanderol dengan harga 2000 KR (Krona Swedia) atau sekitar Rp2,8 juta.

Baca: Tahun Ini Ramadhan Spesial Bagi Ayana Moon, Selebgram asal Korea

Informasi yang dipublikasikan pada laman resmi Serf mengatakan bahwa sweter yang dikenakan V sudah habis dalam berbagai ukuran.

Sudah pasti, sweter tersebut habis karena diserbu oleh fans BTS yang menonton Vlive.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Sweter Rajut yang Dipakai V BTS Saat Live Langsung Ludes di Pasaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan