Masker Berbahan Bra Made in Japan Digandrungi Peminatnya

  • Whatsapp
Masker Berbahan Bra Made in Japan Digandrungi Peminatnya
Masker berbahan bra Made in Japan digandrungi peminatnya. (ilustrasi)

digtara.com – Mengatasi kekurangan masker di Jepang, banyak perusahaan yang biasanya tidak pernah terlibat dalam produksi masker, akhirnya turut memasuki bidang tersebut akibat pandemi Covid-19. Masker berbahan bra diproduksi Atsumi Fashion yang berbasis di Kota Himi, Prefektur Toyama, Jepang digandrungi peminatnya.

Sebagai perusahaan pakaian, Atsumi memproduksi masker kain yang dapat digunakan kembali. Sebagaimana yang mungkin diharapkan cukup banyak orang dari produsen pakaian, masker ini dibuat menggunakan beberapa kain berwarna-warni.

Namun, masker ini tidak hanya terlihat penuh warna, tetapi juga sangat empuk. Itu karena Atsumi Fashion mengkhususkan diri dalam pakaian dalam, dan keahlian mereka itu diterapkan untuk membuat masker dari bahan bra, yang diantaranya dihiasi dengan renda.

Muat Lebih

Diberi nama Lace Bra Mask, masker ini dengan cepat mendapat respons hangat di media sosial Jepang. Hal ini mendorong Atsumi untuk mengerjakan sejumlah desain lainnya seperti dilansir Sora News 24.

Akhir pekan kemarin, Lace Bra Mask yang ide awalnya dimulai dari sebuah candaan, secara resmi dijual kepada masyarakat luas. Dengan harga JPY1.490 atau USD14, masker ini dibanderol sekitar setengah harga bra Jepang kelas menengah.

Di sisi lain, Atsumi masih mempertahankan ekspektasinya pada sisi konservatif untuk arah baru yang berani untuk masker ini. Hingga saat ini Atsumi memproduksi 50 unit per warna, dan warna yang ditawarkan mencakup putih, merah muda, hijau lime, biru, dan hitam.

Tidak disangka, masker ini terjual habis dalam waktu singkat di toko online Atsumi Fashion, Lingerie Lab, dan melalui etalase di pasar online Rakuten. Namun, Atsumi telah mengumumkan bahwa sejumlah masker baru sedang dalam pengerjaan.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan