Huawei Hadirkan Huawei Watch GT2e Untuk Pribadi Yang Energik

  • Whatsapp
Huawei Hadirkan Huawei Watch GT2e Untuk Pribadi Yang Energik
Huawei Watch GT2e untuk pribadi energik. (Istimewa)

digtara.comPabrikan Gawai asal China, Huawei bakal segera merilis jam pintar (Smartwatch) terbaru mereka. Smartwatch yang diberi nama Huawei Watch GT2e ini dihadirkan untuk generasi muda yang berkarakter energik.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan jika huruf ‘e’ pada seri terbaru Smartwatch mereka ini merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas kaum muda.

Perangkat yang akan segera diluncurkan di Indonesia ini memiliki desain yang stylish. Perangkat ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik yang membuat Huawei Watch GT2e pendamping yang ideal untuk pengguna muda. Mereka yang ingin tetap gaya sekaligus merasakan inovasi teknologi terbaru yang bermanfaat.

Muat Lebih

“Seri Huawei Watch GT lahir dari keinginan untuk mengintegrasikan aspek sports science ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Seri ‘e’ yang diciptakan untuk menemani rutinitas energik dari generasi muda ini dilengkapi dengan berbagai fitur spesial. Fitus yang bisa memantau hingga 100 tipe olahraga. Saat Gen Z dan Millennials merasa jenuh dengan kegiatan olahraga yang itu-itu saja dan mereka mencari tantangan baru. Seperti olahraga ekstrim. Huawei Watch GT2e dapat memantau dan mengenali karakteristik olah raga tersebut,”jelas Khing Seng dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/4/2020).

Huawei Hadirkan Smartwatch GT2e Untuk Pribadi Yang Energik
Istimewa

 

DOMINASI GENERASI MUDA

Khing Seng menyebutkan, dunia sepatutnya merasa beruntung dengan semakin mendomininasinya generasi muda yang aktif serta energik. Populasi Generation Z saat ini semakin bertumbuh dan bahkan telah mencapai 32% dari total populasi dunia, sedangkan generasi Millennials berada di 31.5%.

Gen Z merupakan generasi yang nantinya akan menggantikan Millennials sebagai konsumen utama. Banyak merek dagang serta industri yang sudah menaruh perhatian besar pada kedua generasi ini dan berupaya untuk memenuhi kebutuhan agar lebih sesuai dengan karateristik mereka.

Termasuk diantaranya…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan