Gaya Rambut Marilyn Monroe Kembali Jadi Trend di 2019

  • Whatsapp
(Model Rambut Marilyn Monroe Kembali Jadi Trend di 2019 (Milton H. Green/ist))

digtara.com | MEDAN – Penata rambut, Cindy B Soewarna memprediksi, potongan rambut ala Marilyn Monroe, akan kembali menjadi tren di 2019 mendatang.

Menurut Cindy, penampilan artis amerika era 60-an masih melekat di benak para penggemar fashion dunia, lantaran gaya busana dan potongan rambutnya yang selalu nyentrik dan tak pernah membosankan. Khususnya model gaya rambut bergelombang dan bervolume Marilyn.

“Menurut saya di 2019 nanti kita akan kembali ke eranya Marliyn Monroe. Kalau warna rambutnya sukanya natural, tapi ada campuran abu-abu dan cokelat,” tutur Pemilik Georgeus Beauty and Hair Studio itu.

Kemudian, lanjut Cindy, soal model cutting rambut, beberapa kaum hawa ada juga yang menyenangi model oval. Model rambut seperti ini memang tak membosankan, serta dapat diandalkan di segala suasana.

“Potongan rambut yang disenangi perempuan nanti lebih ke oval. Masuknya bisa layer atau gaya rambut bondol,” bebernya.

Menurut perempuan yang sekolah mengikuti kelas Peter F Saerang ini, soal tren gaya rambut memang setiap orang punya selera berbeda-beda. Terlebih soal warna rambut yang semakin mempercantik penampilan kaum hawa.

“Abu-abu, hijau tua, coklat, serta warna bernuansa gelap lainnya bakal jadi tren di 2019. Banyak orang akan mencampurkan warna-warna tersebut, supaya rambut lebih terlihat indah,”demikian seperti dilansir okezone.

[AS]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan