Perempuan Yang Mampu Jadi Kekasih Yang Tangguh Punya 4 Tanda Ini

  • Whatsapp
Perempuan Yang Mampu Jadi Kekasih Yang Tangguh Punya 4 Tanda Ini
Ilustrasi: Perempuan Tangguh (Internet)

digtara.com – Untuk mencari seorang kekasih yang mampu bertahan menemani anda sepanjang sisa hidup, dibutuhkan perempuan yang punya karakter tangguh.

Rasa cinta yang biasanya menggebu-gebu di awal hubungan, tentunya akan luntur seiring waktu. Karakter asli biasanya akan muncul belakangan, meski sebenarnya bisa dilihat dari sikap awal saat masih berpacaran.

Lalu seperti apa tanda-tanda kalau kekasih merupakan perempuan tangguh? Seperti dilansir dari FamilyShare, simak 4 tanda perempuan tangguh ini.

 

MEMBANDINGKAN DENGAN PEREMPUAN LAIN

Ia memahami bahwa setiap perempuan mempunyai kelebihan dan kekurangan. Ia menerima apa yang sudah Tuhan anugerahkan kepada dirinya. Ia tak perlu membandingkan dirinya dengan perempuan lain yang mungkin pendidikannya lebih tinggi. Ia yakin bahwa dirinya berharga. Ia juga bangga dengan pekerjaan yang dilakukannya dengan baik. Dia adalah perempuan yang memiliki integritas karena dia menghormati dirinya sendiri.

 

MEMUJI PEREMPUAN LAIN

Tak Masalah Memuji Perempuan Lain
Perempuan yang tak mau memuji perempuan lain, ada kemungkinan ia merasa kurang percaya diri. Apalagi jika malah suka menunjuk kekurangan orang lain. Perempuan tangguh tak segan memuji kehebatan dan kelebihan perempuan lain. Sebab ia merasa dirinya juga berharga dan hebat serta pantas dihargai orang lain.

 

TABAH MENGHADI COBAAN

Perempuan tangguh memahami bahwa kehidupan di dunia ini memang penuh dengan cobaan. Seperti adanya wabah corona saat ini yang merupakan cobaan dari Tuhan untuk umat manusia. Ia akan menerima cobaan itu dengan tabah dan penuh kesabaran. Ia juga tak akan mengeluh terus-menerus. Perempuan seperti ini pantas untuk kamu jadikan istri!

 

BERJUANG MEWUJUDKAN MIMPI BERSAMA

Perempuan tangguh juga berani memperjuangkan mimpinya bersama pasangannya. Misalnya mereka ingin memiliki rumah yang nyaman, perempuan tangguh akan membantu suaminya mewujudkannya, misalnya ia ikut bekerja keras. Tidak hanya bisa menuntut saja.

 

[AS]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan